PEN QURAN ENMAC

Rekening Pembayaran

6612-01-002674-53-5 A/N Mulyadi
022-1526-248 A/N Mulyadi

Cek Pengiriman

JNE:
TIKI:
POS:

Statistic Pengunjung

Flag Counter
Bookmark and Share

MANTEL SEPATU

                                                                     


 Mantel Sepatu Anti Air
sangat berguna untuk perlindungan sepatu pada musim hujan terlebih untuk pengendara sepada motor.Mantel sepatu produk dari eR production sangat menjaga kwalitas dengan bahan baku parasit kwalitas tinggi dan alas sepatu dari bahan karet elastis yang flexible.serta dilengkapi tali elastis pengikat sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran sepatu anda.tersedia berbagai macam ukuran dan disain menarik dengan warna-warna keren.benar-benar inovasi terbaru
Bagi  anda para pengendara sepeda motor, pada waktu hujan datang dan Anda harus segera pulang dari kantor ke rumah, apa yang biasanya Anda lakukan?
Mengeluarkan mantel, membuka sepatu dan menggantinya dengan sendal. Bahkan ada juga yang tidak menggunakan alas kaki sama sekali..
Sekarang apabila hujan datang dan Anda harus segera pulang, selain mengenakan mantel hujan Anda tidak perlu lagi membuka sepatu. Anda dapat tetap mengenakan sepatu hingga ke rumah & tidak basah sama sekali.
TELAH HADIR MANTEL SEPATU, yang akan membungkus seluruh sepatu Anda bahkan hingga kaus kaki tanpa harus basah. Sepatu & kaus kaki tidak perlu dibuka. Tinggalkan cara lama & tradisional, segera gunakan mantel sepatu. Praktis & efisien. Pesan. Call/SMS .085292196020 harga mulai dari Rp. 45.000
Terdiri dari 3 ukuran, mulai dari size 39 sampai 43.
Glitter Text Generator at TextSpace.net

Kirim email ke tokomuslimbanjarnegara@gmail.com atau sms ke no. 08529219020 / 085726254607  sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp)

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI

Costumer Service

ALAMAT KAMI

Buku Tamu






Cari Produk

Produk Populer